Obat Peninggi Badan

Dendi Herdiansyah
Berhasil Menambah
Tinggi Badan

Hingga 5 CM
dalam 6 Minggu

Dan Berhasil Masuk
Test Kepolisian

Bisa masuk kedalam sebuah Akademi Kepolisian tentu menjadi sebuah kebangaan ya, dimana memang tak sembarang orang bisa masuk kedalam sekolah tersebut.Pasalnya beberapa syarat yang harus dipenuhi memang cukup ketat, terutama dan paling dasar ialah soal tinggi badan.

Dengan bisa masuk ke Akademi Kepolisian tersebut, selain bisa menjadi kebanggan bagi diri sendiri, sudah tentu menjadi kebanggan bagi orang terdekat kita terutama bagi orang tua.

Perkenalkan, saya :
Dendi Herdiansyah
usia 19 tahun asal Bogor. Saya mau sedikit cerita nih mengenai pengalaman saat dengan mengkonsumsi suplemen penambah tinggi badan SuperGrow HiProFit. Dimana berkat adanya suplemen ini saya begitu tertolong saat saya beberapa bulan akan mengikuti test kepolisian.

Awalnya saya mendapat saran dari keluarga agar ikut masuk tes kepolisian, karena paman saya kebetulan sudah menjadi anggota kepolisian di Bogor. Awalnya sempat ragu karena saya merasa tinggi badan masih kurang, dan sudah pasti bakalan gagal nanti.

Semenjak itu berbagai jenis olahraga saya lakukan agar bisa menambah tinggi badan yang ideal, mulai berenang, lari-lari saya lakukan setiap hari. Namun saya merasa jika hal ini masih belum optimal untuk menambah tinggi badan.

Setelah itu saya coba brwosing di internet dan kebetulan ketemu dengan iklan SuperGrow HiProFit ini. Kemudian saya baca kandungan yang ada didalamnya, ternyata terbuat dari berbagai bahan alam mulai colostrum, royal jelly hingga Liver Cod yang memang dipercaya untuk membantu pertumbuhan.

Akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli 4 paket langsung SuperGrow HiProFit ini, dan diimbangi dengan olahraga rutin. Akhirnya tinggi badan saya pun bertambah hingga 5 cm dalam 6 Minggu , dan saya pun akhirnya bisa lulus tes masuk ke akademi kepolisian.

Jadi buat kalian yang ingin menambah tinggi badan secara optimal dan tidak memberikan efek samping, coba deh mengkonsumsi SuperGrow HiProFit ini, maka nantinya kalian pun akan mendapatkan tinggi badan yang ideal sesuai dengan yang kalian harapkan. Dan yang lebih penting lagi impian kalian pun bisa terwujud sehingga bisa membanggakan kedua orang tua nanti.

APAKAH ANDA SEORANG CALON PERWIRA TNI / POLISI/ PNS/ PILOT / PRAMUGARI /ATLIT/PEMAIN BASKET/MODEL/CALON ARTIS ?
Namun Kurang Tinggi..?
Sudah Pasti Anda Membutuhkan HiproFit

supergrow-peninggi

Obat Herbal Peninggi badan SuperGrow HiProFit adalah Suplemen herbal Halal dan Terdaftar di  BPOM ( Badan Pengawasan Obat & Makanan ) yang dapat Menambah Tinggi Badan anda 2 – 15 Cm serta memiliki 6 kandungan Herbal Pilihan yang dapat membantu Hormon Pertumbuhan Badan anda.

Hormon pertumbuhan ini sangat berperan aktif dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainnya. Merangsang pertumbuhan tulang. Memperbaiki jaringan tulang. Menjaga dan mengobati Osteoporosis. Menjaga stamina tubuh agar fit setiap hari. Aman tanpa efek samping Halal dan Legal.

break

usia-pertumbuhan

Faktanya saat ini, bila Anda ingin mendapatkan pekerjaan sebagai seorang polisi, tentara, pns, pilot, model, pramugari, kuliah di kebidanan, perawat atau lainnya, rata-rata mensyaratkan tinggi badan minimum yang wajib dipenuhi, bila tidak pasti Anda akan dinyatakan gagal tes

break
2-15-cmbreak

kandunganhip

Kandungan Hiprofit dan Manfaatnya

Kehadiran hiprofit dengan kandungan yang dipercaya membantu menambahkan tinggi badan & Menjaga Stamina Kesehatan. Beberapa kandungan yang anda bisa temukan dari hiprofit diantaranya adalah

supergrow-peninggi

  • Colostrum ( berguna untuk memacu peningkatan daya ketahanan tubuh terhadap penyakit dan membantu meningkatkan fleksibilitas) membantu penyerapan nutrisi, memperbaiki performa pertumbuhan tubuh.
    pembatas
  • Liver Cod (berasal dari minyak dari hati ikan Cod yang berfungsi membantu peningkatan dan perkembangan tinggi tubuh optimal khususnya pada masa pertumbuhan)
    pembatas
  • Curcuma Xanthoriza (kandungan temulak dapat membantu meningkatkan nafsu makan untuk kesehatan yang optimal)
    pembatas
  • Achinacea (berguna untuk penyerapan nutrisi untuk memperbaiki performa peningkatan tinggi badan)
    pembatas
  • Royal Jelly (berguna sebagai kandungan nutrisi dan dan energi yang bermanfaat bagi tubuh, dapat membentuk sel baru menjadi otot dan tulang dengan kandungan protein didalamnya)
    pembatas
  • Gamat  (Membantu proses metabolisme utama dalam badan. Menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme  Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis

pembatas

2-15-cm

pembatas

testimoni-5 testimoni-1

pembatas
pembelihipotestimoni-hiprofit-1 testimoni-hiprofit-2 testimoni-hiprofit-3 testimoni-hiprofit-4sekaranggiliranmu
cara-minum-hiprofit

garansipembatas

pengiriman-jne

sekaranggiliranmu

pembatasJika anda Benar-Benar Ingin Meninggikan Badan Anda, Ambil Tindakan Anda Sekarang Juga!!
Persediaan TERBATAS….!!!
pesansekarang

bonus-bukusegeramiliki

supergrowhiprofitbeli-sekarang11

Cara Pesan Via SMS / WA :

# ORDER HIPO
# Nama
# Alamat +RT/RW Kecamatan
# No HP

Kirimkan SMS /WA Ke :
0889 1011 973

 

bagi anda yang menggunakan Smartphone
silahkan klik tombol dibawah

 Komentar

Write a new entry for the Guestbook

 
 
 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
For security reasons we save the IP address 54.198.142.121.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
17 entries.
Alfian Kurniawan Alfian Kurniawan from Aceh
Kak Berapa lama 1 paket itu bisa menambah Tinggi badan? apakah hasilnya permanen
Admin Reply by: SUPERGROW
Hi Alfian Kurniawan, 1 paket isi 2 Botol , itu pemakaian untuk sekitar 3-4 mingguan, setiap orang hasilnya berbeda, untuk hasil permanen dong, silahkan dicoba dan dibuktikan sendiri jangan lupa Order yah
Azka Ridwan Azka Ridwan from Balikpapan
Asli mantap ini obat supergrow baru habis 1 botol badan nambah tinggi 2 cm. Mantap Ka 🙂
Admin Reply by: SUPERGROW
Terimakasih Azka Ridwan, ikut seneng yah semoga sehat selalu
Riki Sofa Nugraha Riki Sofa Nugraha from Jakarta
Oh yah ka akhirnya saya lulus ikut test Kepolisian. supergrow benar benar terbukti
Admin Reply by: SUPERGROW
Selamat yah, ikut senang semoga sukses selalu
Rina Ratna Ningsih Rina Ratna Ningsih from Garut
kak aman gak ini obat? apakah ada efek sampingnya? jawab yah
Admin Reply by: SUPERGROW
Aman silahkan, semua bahanya halal dan herbal alami
Ditha Ditha from Ciamis
Awalnya saya ragu karena sebelum nya sudah coba minum yang berbentuk Susu harganya lumayan mahal, tapi saya penasaran dengan Supergrow akhirnya saya beli dan betul dengan supergrow bertambah 2 cm.
Leli Latifah Leli Latifah from Surabaya
Saya semakin PD sekarang, disekolah juga saya tambah PD karena sudah bertambah 4 cm dan habis 4 botol Supergrow #Love #Love
Bella Maya Bella Maya from Pekanbaru
Asik ka bener terbukti nih saya baru habis 1 botol sudah bertambah 2 cm, dibarengi Berenang rutin. gitu aja yah testinya
Arief Arief from Cilegon
Kak saya mau masuk kepolisian tapi tinggi saya kurang 4cm berapa paket saya harus minum obat ini
Diah Husen Diah Husen from Makassar
kak mau order kirim ke makassar berapa ongkos nya? saya tidak punya ATM masih sekolah gemana ka?
Yosef N Yosef N from Cikarang
Akhirnya bertambah juga tinggi badan ku dari 166 jadi 170 cm, terimakasih supergrow, nanti saya promokan ke temen temen disini 🙂
Admin Reply by: SUPERGROW
Keren @Yosef selamat yah
Paramita Paramita from Lampung
Ongkos Kirim kel Kemiling lampug berapa yah ka? mau Order nih, eh tapi beneran bisa menambah tinggi badan aku tidak?
Rustandi Rustandi from Sukabumi
ini beneran tidak yah, aku butuh 4 cm laginih untuk bisa masuk kepolisian, jawab dong
Reni Setiarini Reni Setiarini from Tasikmalaya
Alhamdulillah berhasil bertambah 4 cm setelah habis 4 botol ka, tadinya sudah ragu ternyata sya harus habis 4 botol, saya senang sekali ka, mau order lagi dapat diskont tidak??
Rully Febrian Rully Febrian from Pekanbaru
kak aku sudah beli dan sudah minum selama 4 minggu, keren tinggiku bertambah 3 cm, beda dengan yang aku beli merek Tian**i. Makasih ka ?
Defri Rustanto Defri Rustanto from Bogor
Mau dong ka 2 paket, bagaimana cara pesannya?
Shinta Shinta from Jakarta
3 bulan lalu saya minum Supergrow ini dan berhasil menambah 3 cm badan saya keren
Admin Reply by: SUPERGROW
Keren, selamat yah ikut seneng, terimakasih sudah order
Saepudin Saepudin from Bandung
Terimakasih ka, saya sudah order1 paket, semoga manjur bisa menambah tinggi badan saya


.
Disclaimer :Tingkat Keberhasilan dalam menambah Tinggi badan Setiap Orang Berbeda beda antara 2 -15 cm, namun tidak ada jaminan akan bertambah tergantung Metabolisme tubuh nya. Untuk Hasil maksimal idealnya dibarengi dengan Olahraga atau bergerak.