Home » Kesehatan Pria » 6 Cara Memperbesar Penis Alami Tanpa Efek Samping

6 Cara Memperbesar Penis Alami Tanpa Efek Samping


Salam Selamat Membaca Blog ini,
Jika Anda Serius Ingin Menambah Tinngi Badan Anda
Silahkan Klik
Disini
 

Jika berbicara tentang hubungan seksual mungkin masih tabu untuk dibeberkan, terutama bagi masyarakat Indonesia. Namun, tetap saja topik yang satu ini masih menjadi perbincangan yang hangat untuk diulas lebih lanjut. Salah satunya yang paling banyak dibicarakan oleh para pria adalah cara memperbesar penis dengan alami dan tanpa efek samping tentunya.

Kebanyakan dari para pria berpendapat bahwa memiliki alat vital yang cukup besar akan berpengaruh pada kehidupan sex mereka. Hal tersebut diyakini oleh sebagian dari mereka untuk memuaskan pasangannya. Sebenarnya, pemikiran akan hal tersebut lebih banyak terpengaruh akan film – film “biru” yang memang menonjolkan keperkasaan pria dilihat dari ukuran alat vitalnya.

Misalnya seperti film, XL atau Kau Dan Mak Erot yang memang menggambarkan bahwa pemikiran ini ada pada pria Indonesia. Bahkan saat ini juga telah banyak beredar iklan pembesar penis yang termuat di media surat kabar. Dengan adanya fakta tersebut tentu banyak dari Anda yang ingin memuaskan pasangan Anda. Maka untuk bisa memiliki alat vital yang cukup besar ada beberapa tips yang dengan mudah Anda lakukan sendiri di rumah dan alami.

1. Melakukan teknik pijat
Cara memperbesar penis yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan teknik pijat. Teknik pijat adalah cara yang sangat alami tanpa harus ada efek samping yang ditimbulkan. Tidak hanya itu saja, teknik yang satu ini bisa Anda lakukan langsung di rumah. Jenis teknik pijat yang terkenal saat ini adalah teknik jelq. Teknik pijat yang satu ini berasal dari Timur Tengah. Banyak yang bilang jika orang Arab banyak yang melakukan teknik pijat yang satu ini dan telah mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun apakah benar seperti itu?

Perlu Anda ketahui bahwa struktur penis terdiri atas tiga ruang dengan kandungan jaringan spons. Jaringan tersebut berfungsi untuk menyerap darah yang melalui ketika penis mengalami ereksi. Namun dengan adanya latihan yang sesuai, maka ruang – ruang tersebut bisa diperluas sehingga Anda bisa mendapatkan penis yang besar secara alami. Informasi yang satu ini sangat penting Anda ketahui untuk bisa lebih berhati – hati lagi jika melakukan metode pembesaran penis yang satu ini.

Lantas bagaimanakah melakukan teknik pijat yang benar? Sebenarnya melakukan teknik pijat untuk memperbesar penis memiliki beberapa teknik khusus yang Anda ikuti. Cara pertama yang harus Anda lakukan memastikan bahwa penis Anda tidak dalam keadaan ereksi saat akan melakukan teknik pijat.

Kemudian teknik pijat yang selanjutnya adalah dengan memegang bagian kepala penis dengan lembut dan sedikit menariknya hingga kepalanya keluar. Setelah itu, tahan hingga 1 menit. Namun jika Anda mengalami rasa sakit maka sangat penting menghentikan teknik ini.

Sebab untuk melakukannya, Anda harus benar – benar dalam keadaan nyaman. Setelah itu, untuk membuat peredaran darah pada penis Anda kembali lancar, Anda bisa memutarnya secara perlahan sekitar 10 detik. Kemudian, Anda bisa mengulangi teknik pijat di atas 4 hingga 5 kali.

2. Melakukan teknik balooning
Mungkin teknik yang satu ini masih asing di telinga Anda. Cara memperbesar penis dengan teknik balooning adalah teknik yang berbeda dengan sebelumnya. Teknik yang satu ini hanya berisi gerakan menarik penis Anda dan cenderung lebih lembut dibandingkan sebelumnya sebab hanya ada gerakan menggosok saja.

Jadi namanya balooning bukan berarti teknik ini mengikatkan balon pada penis Anda.
Dalam melakukan teknik balooning ini, Anda bisa memulainya dengan menggosok – gosokkan tangan Anda pada bagian spot tertentu dengan lembut. Spot yang dimaksud adalah bagian atau area yang bisa memberikan Anda sensasi kesenangan.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkannya dengan gerakan memutar. Lakukan hal ini secara terus menerus hingga penis Anda mengalami ereksi. Namun saat melakukan teknik ini, Anda bisa menggabungkannya dengan teknik kegel. Anda bisa melakukan teknik yang satu ini selama 20 menit atau lebih, bahkan ada orang yang melakukannya hingga selama 1 jam.

3. Mengompresnya menggunakan air panas
Salah satu cara memperbesar penis yang cukup efektif dilakukan adalah dengan mengompresnya menggunakan air panas. Dengan melakukan pengompresan pada penis Anda dipercaya tidak hanya memperbesar penis Anda, tapi juga bisa membuat Anda bisa tahan lama dalam berhubungan intim. Hal tersebut dikarenakan air panas mampu membuat aliran darah pada penis Anda semakin lancar.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memijat penis Anda hingga mengalami ereksi. Setelah itu, siapkan air dan handuk yang bisa menyerap air, celupkan handuk tersebut pada air panas namun tidak terlalu panas dan peras. Kemudian letakkan handuk tersebut pada bagian kepala dan batang penis dengan posisi yang melingkar.

Pada awalnya akan terasa panas, namun Anda perlu khawatir sebab lama – lama akan menghilang dengan sendirinya. Setelah dirasa handuk yang pakai cukup dingin, Anda bisa mencelupkannya kembali pada air panas dan melakukan teknik tersebut sebanyak 4 hingga 5 kali.

4. Shower dengan air hangat
Mandi menggunakan air hangat memang memiliki banyak sekali manfaatnya dibandingkan dengan air dingin. Seperti yang Anda ketahui mandi dengan menggunakan air hangat bisa lebih menyegarkan tubuh. Di samping itu, mandi dengan air hangat juga bisa membantu meredakan nyeri dan mencegah timbulnya rematik. Perlu Anda ketahui, shower dengan air hangat merupakan salah satu cara memperbesar penis yang cukup ampuh.

Langkah pertama yang perlu Anda siapkan adalah air shower yang hangat tapi tidak membuat kulit melepuh. Setelah itu, siram penis Anda dengan shower hangat tersebut selama 10 hingga 15 menit. Tetapi saat melakukan penyiraman, Anda bisa menggabungkannya dengan teknik memijat yang lembut. Perlu diingat jangan menyiram penis Anda lebih dari 15 menit sebab ditakutkan bisa mengalami lecet.

5. Berendam dengan menggunakan air hangat
Sama halnya dengan shower dengan menggunakan air hangat, berendam dengan air hangat juga telah terbukti ampuh sebagai cara memperbesar penis. Jadi Anda bisa memilih berendam atau mandi dengan air hangat. Seperti yang Anda ketahui bahwa air hangat mampu memperlancar peredaran darah dan bisa memperbesar penis Anda dengan alami tanpa efek samping.

6. Mengonsumsi obat pembesar penis
Cara memperbesar penis yang terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi obat pembesar penis. Cara ini adalah cara terakhir apabila beberapa cara di atas dirasa kurang memberikan hasil yang memuaskan. Jenis obat pembesar penis memang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pria dalam menjalani hubungan seksual mereka.

Saat ini banyak sekali jenis produk obat pembesar penis yang beredar di pasaran. Dengan berkembangnya teknologi setiap produk tersebut tentu memiliki manfaatnya masing – masing. Perlu diingat dalam pemilihan obat pembesar penis, usahakan memilih yang memiliki kandungan bahan alami dan minim akan bahan kimia.

Hal tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir efek samping yang ditimbulkan. Anda juga bisa mengonsumsi obat pembesar penis secara alami, seperti bawang, atau ikan salmon. Jadi Anda tidak perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan.

sani
Jika anda serius ingin menambah tinggi badan anda silahkan klik disini