Home » Manfaat » 3 Cara Penggunaan Minyak Bulus Untuk Perawatan Kulit

3 Cara Penggunaan Minyak Bulus Untuk Perawatan Kulit


Salam Selamat Membaca Blog ini,
Jika Anda Serius Ingin Menambah Tinngi Badan Anda
Silahkan Klik
Disini
 

Siapa yang tak kenal minyak bulus? Minyak yang terbuat dari lemak hewan bulus ini kini memang menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, minyak ini memiliki banyak khasiat yang luar biasa terutama untuk perawatan kecantikan kulit. Selain itu, minyak dari lemak bulus ini juga memberikan manfaat tanpa efek samping sama sekali.

Hal ini dikarenakan minyak tersebut terbuat dari bahan alami tanpa tambahan bahan kimia, yakni asli dari lemak binatang bulus. Tak hanya untuk perawatan kecantikan kulit saja, melainkan juga untuk memperbesar alat vital pria dan mengencangkan payudara wanita.

Apa Itu Minyak Bulus?

cara-menghaluskan-kulit-wajah-secara-alamiSeperti yang sudah dijelaskan di atas, di mana minyak bulus merupakan minyak yang terbuat dari lemak binatang bulus. Di mana lemak binatang ini kemudian dipanaskan di bawah sinar matahari agar menghasilkan minyak dengan berbagai macam khasiat, contohnya mengencangkan payudara, memperbesar alat vital pria, menghilangkan jerawat dan perawatan kecantikan lainnya. Untuk mendapatkan minyak dari lemak bulus sendiri bisa dijumpai di berbagai toko penjualan obat-obatan herbal, akan tetapi Anda harus berhati-hati ketika hendak membelinya. Sebab tak sedikit produk minyak dari lemak bulus ini yang dipalsukan alias tidak murni. Pastikan Anda membeli minyak lemak bulus yang dijual di toko terpercaya agar bisa merasakan khasiatnya.

Apakah Minyak Bulus Mengandung Efek Samping?

Untuk Anda yang baru pertama kali mendengar produk ini, tentu penasaran bagaimana efek samping yang dihasilkannya. Bagi Anda yang penasaran, rasanya perlu mengenal lebih dekat tentang minyak lemak bulus ini. Kekurangan lemak bulus di antaranya aroma bau yang khas dari hewan bulus tentunya asing untuk kita semua. Bagi Anda yang baru pertama kali memakainya atau belum terbiasa mencium aromanya tentu sangat anyir terasa. Akan tetapi, aroma yang ditimbulkan tersebut tentunya tak memiliki efek samping apapun. Bahkan aroma anyir yang khas ini menandakan bahwa minyak lemak bulus yang Anda beli adalah murni alias asli. Sehingga Anda pun bisa merasakan khasiat pemakaian minyak lemak bulus ini.

Justru Anda perlu waspada bila menjumpai minyak bulus tanpa aroma bau yang khas dari hewan bulus, sebab kemungkinan besar minyak tersebut adalah palsu atau minyak yang sudah dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Minyak lemak bulus yang beraroma khas dan murni biasanya dibuat lewat penjemuran di bawah paparan sinar matahari. Di mana proses penjemuran ini memerlukan waktu selama 1 bulan lamanya. Sehingga memerlukan kesabaran yang ekstra agar memperoleh minyak lemak bulus yang asli dan mendapatkan khasiatnya.

Jika berbicara aman atau tidaknya menggunakan minyak lemak bulus ini, perlu kita ketahui minyak bulus merupakan ramuan tradisional untuk dimanfaatkan dalam berbagai metode pengobatan berbagai macam penyakit. Berdasarkan pengkajian, karena minyak ini tidak terbuat dari bahan-bahan kimia yang berbahaya tentunya sangat aman dan efektif untuk digunakan. Selain itu minyak ini berasal dari bahan dasar lemak hewan serta bukan termasuk tumbuhan yang umumnya rentan akan penggunaan pestisida.

Terlebih lagi pengolahan dari minyak lemak bulus ini disesuaikan berdasarkan standar yang telah ditetapkan. Minyak ini dibuat diambil dari minyak atau lemak yang berasal dari hewan bulus. Minyak tersebut bisa diambil langsung pada tempurung bulus lewat penjemuran di bawah paparan sinar matahari hingga 30 hari lamanya. Untuk menghasilkan minyak lemak bulus yang asli tentunya memerlukan waktu lama dan kesabaran. Hal ini dikarenakan proses untuk mendapatkannya pun tidaklah mudah, jadi wajar jika dibanderol dengan harga yang mahal.

Cara Penggunaan Minyak Bulus

Ada beberapa cara penggunaan minyak bulus yang perlu Anda ketahui, supaya bisa merasakan khasiat yang sebenarnya pada minyak lemak bulus ini. Berikut ini metode atau cara-cara penggunaan minyak bulus yang tepat untuk Anda ikuti :

1. Penggunaan Untuk Mengencangkan Payudara

Minyak yang terbuat dari lemak bulus dipercaya berkhasiat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami. Hal ini dikarenakan minyak tersebut mengandung sejumlah nutrisi dan vitamin yang penting untuk kesehatan kulit khususnya di area payudara. Adapun cara pemakaian minyak lemak bulus untuk memperbesar payudara adalah dengan langkah-langkah berikut ini :

· Pertama-tama posisikan diri Anda terlebih dulu dalam keadaan telentang, lalu oleskan minyak lemak bulus yang asli ini di atas payudara seperlunya saja dan tak terlalu banyak.

· Selanjutnya, pakai jari jempol dan telunjuk untuk menekan area payudara. Kemudian lakukan gerakan melingkar atau melintir kecil, Anda bisa melakukannya sekitar 7 kali. Adapun tujuan gerakan ini untuk menyingkirkan racun yang terdapat dalam kelenjar payudara sehingga bisa mengganggu kesehatan pada payudara, hal tersebut juga berkhasiat merangsang sirkulasi peredaran darah lebih lancar.

· Lalu lakukan metode penekanan di area payudara. Anda bisa mengoleskan minyak lemak bulus satu kali lagi dengan merata hingga ke seluruh area payudara. Hal ini untuk mencegah minyak tersebut tak mengenai area puting payudara sehingga Anda perlu menutup bagian puting payudara memakai kapas lalu mengoleskannya dengan perlahan. Tempatkan kedua tangan di area pangkal payudara luar, kemudian usap payudara menggunakan telapak tangan lainnya menuju arah puting lalu telapak tangan satunya lagi menuju arah depan sembari menekannya dengan perlahan. Anda bisa melakukannya hingga 7 kali berturut-turut.

· Berikutnya gerakkan tangan mulai dari area samping payudara menuju bagian dalam, yakni arah menuju belahan dada, lalu tekan kuat menuju arah dagu dan lakukan hingga beberapa kali.

· Tempatkan telapak tangan Anda berhadapan di bagian pangkal tepi payudara luar, lalu usap payudara kuat menuju arah putih, tetapi tidak sampai terkena bagian puting.

Untuk hasil maksimal, lakukan secara rutin tiap hari, sesudah 1 sampai 2 mingguan maka Anda pun bisa mendapatkan khasiatnya.

2. Penggunaan Untuk Memperbesar Penis

Selain untuk memperbesar payudara wanita, minyak bulus juga berkhasiat untuk memperbesar alat vital pada pria. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda bisa melakukan tahap-tahap penggunaan minyak lemak bulus agar merasakan khasiatnya untuk memperbesar alat vital, di antaranya :

· Langkah awal, bersihkan terlebih dulu alat vital Anda, dengan cara mencucinya sampai bersih memakai air hangat. Sesudah bersih kemudian lap memakai kain sampai kering.

· Langkah selanjutnya ambil minyak lemak bulus seperlunya saja, lalu oleskan dengan merata ke permukaan penis.

· Tunggu sekitar 5-10 menit, lalu diamkan sampai minyak meresap menuju pori-pori dalam penis Anda.

· Selanjutnya urut penis pada satu arah, yakni darah pada arah pangkal menuju ke atas hingga 15 menitan.

· Lakukan cara ini dengan rutin hingga tiap hari.

Jika Anda mengaplikasikannya dengan rutin setiap hari, maka khasiat minyak lemak bulus pun akan terasa selama 1 minggu pemakaian.

3. Penggunaan Untuk Kecantikan Kulit

Seperti kita ketahui, di mana minyak lemak bulus ini mengandung vitamin E yang sangat baik untuk perawatan kecantikan kulit wajah atau badan. Adapun penggunaan minyak lemak bulus untuk kecantikan wajah yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dulu memakai air bersih, lalu keringkan memakai handuk dan oleskan atau gosokkan minyak lemak bulus tersebut. Selanjutnya diamkan hingga 10 menit dan bilas wajah sampai bersih.

Nah, itulah 3 cara penggunaan minyak bulus yang efektif dan tepat untuk mendapatkan khasiatnya bagi kecantikan kulit, memperbesar payudara dan alat vital pria. Semoga bermanfaat!

Jika anda serius ingin menambah tinggi badan anda silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*